Tergoda Biduan, Kakek Tak Mau Diajak Pulang, Videonya jadi Viral!



Sebuah video yang merekam seorang kakek-kakek 'diseret' turun panggung beredar di media sosial. Dalam sebuah video memperlihatkan seorang kakek mengenakan pakaian dan peci hitam. Ia sedang berada di atas panggung orkes dangdut. Sejak awal video, tatapan pria paruh baya itu tak bisa lepas dari biduan yang ada di panggung tersebut. Di antara itu ada seorang nenek-nenek berada di atas panggung. Nenek ini berusaha menarik sang kakek untuk turun dari panggung. Nenek-nenek yang mengenakan pakaian biru itu sempat berhasil membujuk sang kakek turun.

Beginilah vidieo nya

Pak Sunarsi kok pulang..." dengar suara pemandu acara tersebut. Tapi rupanya upaya gagal setelah seorang lelaki lain berhasil memujuk kakek itu kembali. Kakek itu kembali naik ke atas panggung dan menghampiri para biduan. Seorang biduan yang mengenakan baju minim warna hijau bahkan sempat mengajak tos kakek-kakek tersebut. Biduan itu langsung mengoda sang kakek hingga terpancing mengeluarkan uang dari balik sakunya.

Biduan itu juga terlihat mengambil beberapa lembar uang dari tangan sang kakek. Merasa tergoda, kakek ini sempat ingin mencium tapi biduan menghindar. Video ini telah beredar luas di media sosial. Satu di antaranya diunggah oleh akun Instagram Ratu.gosip, Kamis (8/3/2018). "Duh bapake  inget mati atuh pak ... kasihan istri nya tuh" keterangan dalam video tersebut. Tak diungkap identitas, kapan, dan dimana video itu diambil. Kendati demikian video itu memancing beragam komentar dari netizen.

Beberapa netizen mengaku geram dengan biduan yang berlaku berlebihan. Tapi tak sedikit yang menyalahkan sang kakek yang dinilai tak tau diri. ratnhapangestu: "Wah pd g ngotak pedangdut ama kakek ny.. Udh tau dh d gandeng c nenek ny turun.. Ech naik lg. Pake tos" an segala... Dmn hati nurani lo pedangdut murahan.. Cb kl lo yg d gitu in.." shyezein: "Nyosor bgt tu kakek2" hehe.strawberry: "Hadeh penghasilannya paling ga seberapa, tp masih buang2 duit buat hal kyk gitu di hari tuanya"

Sumber : 
tribunnews.com

1 komentar

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete

Terima kasih sudah bekunjung