Gadis Ini Lelang Keperawanan Demi iPhone 8, Ternyata Malah Dijebak Om-Om


Tuntutan pergaulan anak muda saat ini bisa membuat mereka nekat melakukan sesuatu yang berbahaya, seperti yang di lakukan wanita remaja ini.
Gadis asal TIONGKOK ini rela melelangkan keperawanannya demi sebuah ponsel IPHONE 8. Dilansirkan dari mirror, gadis bernama XION CHEN menlelang keperwananya melalui forum online dengan harga 20 Ribu YUAN atau setara denagan Rp. 40 juta, ia ingin membeli sebuah HP IPHONE 8, karena teman-teman lainya sudah memilikinya, Lantas XION CHEN dan pria janjian di sebuah kamar hotel.

Setelah masuk ke kamar hotel pria itu langsung memberi IPHONE 8 sesuai yang di janjikan, namun setelah itu kejadian mengerikanpun terjadi, tiba-tiba tiga orang pria lainya datang dalam kamar hotel dalam keadaan telanjang dada, salah satu dari pria tersebut mebawa kamera.
Benar saja, tiba XION CHEN di paksa tiduran di kasur dengan kondisi tangan dan kakinya pengangi para pria. Sontak XION CHEN pun berteriak karena berpikir dia akan di perkosa sambil di rekam, dia pun sempat berteriak dan menagis histeris.

Tiba - tiba masuk seorang wanita dan para pria pu langsung berhenti. Ternyata wanita itu adalah NANA, dia adalah seorang Vlogger yang sengaja men-setting ini semua untuk memberi pelajaran kepada XION CHEN. Ia sebelumnya telah memasang kamera disudut kamar hotel. NANA memang sering membuat video berfokus pada pengungkapan perilaku sosial yang buruk " apa kau takut ?" NANA teriak kepada XION CHEN yang duduk menagis di tempat tidur. "NAH, sudah terlambat !" Vlogger menambahkan dengan mengatakan :
" Tidak layak menjual apapun demi sebuah telepon gengam."
Pada akhirnya nana memerintahkan semua pria untuk keluar dari kamar hotel termasuk juru kamera, dari peristiwa ini, sepertinya XION CHEN telah kapok dan mungkin tak akan mengulangi aksi nekatnya tersebut.

baca juga: SEO SAHABATQQ

Berikut Video Lengkapnya



APA PENDAPATMU?

1 komentar

  1. I'm Dr Ogudugu, a real and genuine spell caster/Spiritual healer with years of experience in spell casting and an expert in all spells, i specialize exclusively in LOVE SPELL/GET REUNITE WITH EX LOVER, MONEY SPELL, POWERFUL MAGIC RING, ANY COURT CASES, FRUIT OF THE WOMB, HIV CURE, CURE FOR CANCER, HERPES, DIABETE, HERPERTITIS B, PARKINSON’S HERBAL CURE, BECOMING A MERMAID, BECOMING A VAMPIRE, SAVE CHILD BIRTH. They are all %100 Guaranteed QUICK Results, it most work. If you have any problem and you need a real and genuine spell caster to solve your problems, contact me now through my personal Email Address with problem case...Note-you can also Text/Call on WhatsApp.

    Contact me -
    Email: greatogudugu@gmail.com
    WhatsApp No: +27663492930

    ReplyDelete

Terima kasih sudah bekunjung