Nasib Eliaquim Mangala di Manchester City Kini Terancam




Sejak menangani Manchester City pada 2016, Guardiola mengutak-atik skuat demi menemukan tim terbaik. Situasi tersebut membuat beberapa pemain terpaksa angkat kaki dari Etihad Stadium.
Salah satu pemain yang terancam hengkang adalah Mangala. Bek asal Prancis itu belum pernah bermain sejak awal di Premier League sejak Guardiola duduk di kursi manajer Manchester City.
Ketika ditanyai soal Mangala, Guardiola memilih untuk memberikan jawaban diplomatis. Namun, manajer asal Spanyol itu mengisyaratkan akan mencari pengganti Mangala.
"Saat ini, Mangala adalah pemain Manchester City dan akan bertahan di sini. Pada masa depan, terdapat bursa transfer musim dingin dan panas, kami akan mengevaluasi segalanya," ujar Guardiola kepada Sky Sports.
"Tidak hanya Mangala, tetapi juga seluruh pemain. Klub akan bertanya kepada para pemain apakah mereka bahagia atau tidak. Para pemain berhak untuk memutuskan. Kami hanya ingin pemain yang ingin bertahan di sini," lanjutnya.
Eliaquim Mangala baru enam kali tampil untuk Manchester City di berbagai ajang pada musim 2017-2018. Bek 26 tahun itu hanya tiga kali tampil sejak menit pertama.
Sumber: Sky Sports

0 komentar

Terima kasih sudah bekunjung