Kane Akhirnya Buka Hati Untuk Madrid ?


Usaha Real Madrid untuk merayu Harry Kane nampaknya berbuah manis. Sang pemain dikabarkan sudah mulai membuka hati untuk pindah ke Santiago Bernabeu di masa depan.


Real Madrid yang tampil loyo musim ini kabarnya akan melakukan perombakan besar-besaran di musim panas nanti. Mereka diyakini akan mendatangkan sejumlah nama besar untuk kembali bersaing di La Liga dan Eropa.

Salah satu sektor yang kabarnya akan dirombak Madrid adalah lini serang mereka. Mandulnya Karim Benzema membuat manajemen Los Blancos berencana memboyong striker kelas dunia baru untuk menghuni pos ujung tombak mereka.





Sejatinya ada beberapa nama yang kerap disandingkan dengan El Real, salah satunya adalah Harry Kane. Striker tajam Tottenham Hotspur itu kabarnya menjadi salah satu pemain yang akan diprioritaskan El Real di bursa transfer nanti.

Kubu Madrid sendiri kabarnya sudah beberapa kali melakukan pendekatan terhadap Kane. Dan menurut The Sun, pendekatan itu akhirnya membuahkan hasil karena sang pemain mulai tertarik untuk pindah ke Bernabeu.


Namun laporan yang sama menyebutkan transfer Kane ke Bernabeu tidak akan terjadi dalam waktu dekat. Sang pemain setidaknya ingin bertahan satu tahun lagi di Wembley sebelum akhirnya bergabung dengan pasukan Los Blancos di tahun 2019 mendatang.


Kane sendiri musim ini masih tampil impresif di EPL. Ia masih memimpin daftar top skorer Inggris tersebut dengan raihan 24 gol.

Sumber : bola.net

1 komentar

  1. D A D U P O K E R

    Situs Judi Online BANDARQ 8 Games 1 ID
    Minimal Deposit 20 ribu ^^
    Jackpot Jutaan Rupiah SETIAP HARI !!!
    Hadirkan New games dengan Sistem Baru " BANDAR66 "

    HOT Promo Dadupoker Mei 2018 :
    (*) Bonus Referral 20%
    (*) Bonus Turn Over Hingga 0,5%
    (*) Jackpot Jutaan Rupiah ( Setiap Hari )
    (*) 1.000% NO Robot dan No Admin !!!

    Link Resmi : www.daduqq.com / www.daduqq.net

    Info Selengkapnya Hubungi kami :
    BBM : 2be2b4b7
    WA : +6281291417675
    FB : @dadudomino99com

    ReplyDelete

Terima kasih sudah bekunjung