• Breaking News

    Nikita Mirzani Hina Panglima TNI Gatot Nurmantyo


    Bintang film Nikita Mirzani (31) membantah dirinya yang mengunggah postingan yang menghina Panglima TNI, Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, di media sosial twitter.
    "Gua enggak pernah main twitter," kata Nikita Mirzani kepada Warta Kota (Tribunnews.com Network), ketika dihubungi melalui aplikasi Whatspp, Selasa (3/10/2017) malam.

    Namun, ketika ditanyakan kembali seputar postingannya yang menghina Gatot seputar peristiwa G30SPKI, wanita yang akrab disapa Niki itu hanya membaca pesan Whatsapp tersebut.

    Ketika mencoba dihubungi, janda anak dua itu pun tidak mau mengangkat teleponnya dan terus menerus membaca pesan Whatsapp tersebut, ketika kembali menanyakan seputar yang sama.

    Diberitakan sebelumnya, akun twitter Nikita Mirzani dilaporkan ke Polda Sumatera Selatan oleh Advokat Al Islam NKRI karena bintang film 'Comic 8' itu diduga memfitnah dan menghina Gatot dalam postingannya di akun twitter.



    Akun Twitter @NikitaMirzani yang ditengarai milik selebritas Nikita Mirzani. (Twitter @NikitaMirzani)
    Dalam laporan Advokat Al Islam NKRI, Niki telah menuliskan di akun twitternya yang patud diduga mencemarkan nama baik Gatot.

    "Film G30S/PKI kurang seru... Seharusnya Panglima Gatot juga dimasukan ke Lubang Buaya pasti seru," tulis Niki dalam cuitannya di Twitter beberapa waktu lalu.



    Namun, penelusuran Warta Kota ke akun twitter Nikita Mirzani, postingan tersebut diduga sudah dihapus oleh pemilik akun.
    Niki pun sempat mengunggah sebuah kalimat dalm instagram storynya yang menuliskan, ia berdoa dan berharap Tuhan melindunginya.
    "Tuhan jaga saya dan jauhkan saya dari org2 jahat. Amin," ucap Nikita Mirzani.

    Sumber : tribunnews.com



    APA PENDAPATMU?

    No comments

    Terima kasih sudah bekunjung