PELAKU PEMBUNUHAN SADIS, ISTRI YANG TEWAS TANPA CELANA DIRUMAH


Pelaku pembunuhan terhadap seorang wanita berinisial ER (42), Sabtu (21/10/2017) sore ternyata adalah seorang pemuda bernama Cecep Supriyatna (28).
Ia adalah warga Jalan Seberang Ilir, RT 03/01 Desa Juru Seberang, Kecamatan Tanjungpandan. Duda tersebut, lantas dilumpuhkan oleh polisi dengan cara diberikan hadiah timah panah dibagian paha kanan.
"Dari hasil penyelidikan dan pengembangan kami dilapangan, dan diperkuat oleh seorang saksi, pelaku berhasil kami tangkap," ungkap Kapolres Belitung AKBP Sunandar Minggu (22/10/2017).
Polisi menyelidiki kasus pembunuhan itu, dari plat mobil yang digunakan oleh pelaku.
Salah seorang saksi, melihat mobil tersebut sebelumnya terparkir sekitar 50 meter dari rumah korban yang berada di Jalan Perumnas RT 20/03 Desa Air Pelempang Jaya, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung. Mobil yang dipergunakan oleh pelaku Cecep adalah mobil rental, sehingga polisi mengungkap kasus ini dari mobil tersebut.

"Kami lakukan penyelidikan lebih dalam lagi, dan kami temukan yang merental adalah pelaku. Laporan jam dua siang, dan jam enam sore pelaku sudah berhasil kami amankan. Saat kami amankan, pelaku memang mengakui bahwa itu adalah perbuatannya," ujarnya.
Sebelumnya, korban ditemukan sudah tidak bernyawa dalam keadaan tergeletak diruangan tengah kediamannya tersebut. Istri Syahroni tersebut, ditemukan sudah meninggal dunia dalam keadaan tidak menggunakan celana.

Bagian kepala sudah dipenuhi darah, dan HJ tersebut tidak menggunakan jilbab.
Saat ditemukan, korban terlentang dan hanya menggunakan baju kaos putih berlengan biru.
Dirumah itu korban hanya seorang diri, tanpa ada siapapun dan suami korban sedang berada dipasar Tanjungpandan, keperluan berdagang.
Kali pertama yang menemukan korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa, Syahroni. Saat itu, ia baru pulang dari pasar buat menjual daging sapi dilapak tempat usahanya.
Ia yang mengetahui korban sudah tergeletak, langsung berlari ke depan rumah dan meminta bantuan kepada tetangga sekitar

APA PENDAPATMU?

1 komentar

  1. D A D U P O K E R

    Situs Judi Online BANDARQ 8 Games 1 ID
    Minimal Deposit 20 ribu ^^
    Jackpot Jutaan Rupiah SETIAP HARI !!!
    Hadirkan New games dengan Sistem Baru " BANDAR66 "

    HOT Promo Dadupoker Mei 2018 :
    (*) Bonus Referral 20%
    (*) Bonus Turn Over Hingga 0,5%
    (*) Jackpot Jutaan Rupiah ( Setiap Hari )
    (*) 1.000% NO Robot dan No Admin !!!

    Link Resmi : www.daduqq.com / www.daduqq.net

    Info Selengkapnya Hubungi kami :
    BBM : 2be2b4b7
    WA : +6281291417675
    FB : @dadudomino99com

    ReplyDelete

Terima kasih sudah bekunjung