5 Gadget Keren Untuk Penggila Gadget Wajib Punya

Bagi pecinta gadget, sangat penting bagi mereka untuk selalu mengikuti berita perkembangan tentang teknologi terkini. Tak jarang pula mereka membeli sejumlah gadget baru nan canggih untuk digunakan sesuai kebutuhan mereka. Nah, kalian yang mengaku sebagai pecinta gadget atau kalian yang ingin memberikan hadiah gadget pada teman kalian yang gadget freak, berikut 10 gadget canggih dan keren yang harus kalian punya.

1.Prynt Pocket


Mungkin kalian yang hobi foto dengan smartphone, memiliki rasa malas apabila harus mencetak salah satu foto yang ada di memori handphone. Untungnya, perkembangan teknologi sekarang ini sudah sangat maju. Sudah ada teknologi yang memungkinkan kita untuk langsung mencetak foto yang ada di handphone.

Nama teknologi yang dimaksud adalah prynt pocket. Bukan hanya tersedia untuk pengguna iPhone, prynt pocket juga ada yang support untuk handphone tipe android. Yang perlu dilakukan adalah menghubungkan handphone dengan prynt pocket tersebut. Dengan bantuan prynt pocket, kita bisa mencetak foto secara langsung dan dimanapun.

2. Action Cam

Kehadiran action cam ternyata cukup membuat orang yang menganggap remeh gadget ini, menjadi keracunan dan ingin punya. Dengan ukuran yang kecil, action cam bisa digunakan untuk mengambil gambar atau merekam video dengan kualitas yang HD. Meski sedang bergerak atau beraktivitas, gambar atau video yang diambil tetap bagus.
Biasanya, action cam ini digunakan oleh mereka yang memiliki jiwa petualang. Merekam ketika sedang bungee jumping, skydiving, hingga berenang di bawah permukaan air, action cam ini menjadi andalan. Dikombinasikan dengan tongkat selfie atau gimbal, gambar atau video yang dihasilkan bisa jadi lebih bagus dan stabil.

3. Nintendo Switch



Pada tanggal 3 Maret 2017, Nintendo resmi meluncurkan konsol barunya, Nintendo Switch. Sebuah konsol game yang segera menjadi konsol yang booming. Kalian yang penggemar gadget sekaligus gamer, memiliki Nintendo Switch adalah suatu keharusan. Apalagi mengingat ada banyak mode bermain yang disediakan oleh Nintendo Switch.

Kalian bisa memainkan secara normal atau menyambungkan Nintendo Switch ke docknya, dan menghubungkannya ke layar yang lebih lebar. Dan, kualitas gambar yang dihasilkan akan jauh berbeda pula. Nintendo-pun menyediakan sejumlah game menarik serta aksesoris untun Nintendo Switch. Orang dewasa-pun juga banyak yang tertarik dengan konsol terbaru dari Nintendo ini.

4. Wireless Earphone



Dulu, kehadiran earphone yang masih menggunakan kabel benar-benar membuat orang menjadi tak pernah lepas dari musik. Namun, karena aktivitas yang tinggi, kehadiran kabel menjadi pengganggu. Orang-orang mulai meninggalkan earphone kabel karena hal tersebut. Kini, gangguan tersebut sudah hilang karena kehadiran teknologi wireless.

Tidak hanya wireless, earphone sekarang semakin kecil dan semakin fit di telinga. Membuat suara dari luar tidak begitu masuk ke dalam telinga. Dengan kehadiran wireless earphone, mendengarkan musik menjadi lebih menyenangkan. Bisa digunakan sambil berkendara sampai berolahraga, membuat aktivitas menjadi lebih seru.


5. VR Headset



Pernah melihat orang bergerak dengan anehnya sembari menggunakan alat seperti kacamata besar? Alat tersebut dinamakan VR headset. Sebuah alat yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan interaksi dengan dunia virtual yang ditampilkan oleh komputer atau smartphone yang terhubung dengan VR headset.

VR headset wajib dimiliki bagi mereka yang gadget freak. Untuk membelinya juga sangat mudah karena sudah banyak toko yang menjual teknologi ini. Bahkan ada beberapa merk smartphone yang menyertakan VR headset ketika membeli salah satu produknya. Selain bisa bermain video games, VR headset membuat orang yang menggunakannya menikmati video 3600 yang ada di YouTube.

0 komentar

Terima kasih sudah bekunjung