• Breaking News

    Harga Yamaha Mio di Malaysia sangat mahal loe !


    Tak cuma di Indonesia, Yamaha juga menawarkan skutik iritnya Mio M3 ke beberapa negara. Salah satunya di Malaysia. Motor yang diekspor dari Indonesia itu di sana bernama Yamaha Ego Solariz.

    Mio M3 melakukan debut perdananya di Negeri Jiran pada awal 2017 lalu. Artinya sudah setahun Mio M3 berkarir di negeri Upin-Ipin.




    Kini, seperti dilansir Paultan, Jumat 9 Maret 2018, Yamaha mulai menghadirkan Ego Solariz edisi terbaru. Motor itu tampil segar setelah mendaulat pilihan warna baru yang terdiri dari merah, biru, ungu, dan magenta.

    Tak ada perubahan lain selain warna. Karena dapur pacu dan spesifikasi teknisnya masih sama seperti sebelumnya, dan serupa dengan yang diedarkan di Indonesia. Untuk harga jual, masih dipatok dengan harga 5.548 Ringgit Malaysia atau setara Rp19,5 juta. Sama seperti banderol saat awal muncul di Malaysia.

    Harga tersebut tentu saja lebih mahal ketimbang harga jual di Indonesia. Mengingat motor itu merupakan ‘kuda besi’ berstatus impor. Di Indonesia, Mio M3 dijual dengan harga mulai Rp15,4 juta on the road Jakarta.

    No comments

    Terima kasih sudah bekunjung