Thursday, September 28, 2017

Hasil Pertandingan AC Milan vs Rijeka: Skor 5-0




AC Milan menjamu HNK Rijeka, klub asal Kroasia, dalam pertandingan matchday kedua Grup D Liga Europa 2017-18. Pertandingan ini dilangsungkan di Stadio San Siro pada hari Jumat (29/09).

Milan mendominasi nyaris sepanjang pertandingan namun sempat dibuat berdebar pada menit-menit akhir. Milan sempat unggul 2-0 lewat gol-gol Andre Silva dan Mateo Musachhio. Tapi Rijeka menyamakan kedudukan pada menit-menit akhir melalui Acosty dan Josip Elez. Namun Patrick Cutrone memastikan kemenangan Milan pada injury time untuk membawa Milan menang 3-2.

Milan sudah bisa bermain dominan sejak awal dan mampu mencetak gol pada menit ke-14 melalui Andre Silva. Mendapatkan umpan dari Fabio Borini di sisi kiri, Silva menusuk ke kotak penalti lawan sebelum kemudian melepas tembakan yang membuka skor untuk keunggulan Milan.

Milan mampu bermain dominan sepanjang babak pertama, tetapi kesulitan menembus pertahanan tim tamu sepanjang sisa babak pertama. Saat jeda, Milan masih unggul 1-0.

Memasuki babak kedua, Milan masih bermain agresif dan terus menekan Rijeka. Tekanan-tekanan Milan akhirnya berbuah gol kedua pada menit ke-53. Berawal dari skema tendangan sudut, Leonardo Bonucci memantulkan bola yang kemudian disambar oleh Mateo Musacchio untuk membawa Milan unggul 2-0.

Namun kenyamanan Milan mulai terganggu pada menit ke-84. Kesalahan Bonucci dalam mengendalikan bola dihukum dengan bengis oleh Boadu Maxwell Acosty. Setelah melewati Bonucci, Acosty sukses melewati Donnarumma untuk mengubah skor menjadi 2-1.

Pada menit ke-90, Rijeka mendapatkan hadiah penalti setelah Romagnoli menjatuhkan lawan di kotak terlarang. Josip Elez, eks penggawa Lazio, menjadi eksekutor penalti itu dan menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Tapi drama belum berakhir. Pada menit terakhir injury time, Patrick Cutrone muncul sebagai pahlawan bagi Milan. Mendapatkan umpan cerdas dari Borini, Cutrone melepas tembakan yang mengelabui kiper lawan dan mengubah skor menjadi 3-2.

Dengan kemenangan ini, Milan kokoh di puncak klasemen sementara Grup D dengan enam poin dari dua pertandingan. Sementara itu, Rijeka menjadi juru kunci akibat dua kekalahan yang sudah mereka alami. Pada pertandingan lainnya di Grup D, AEK Athens bermain imbang 2-2 melawan Austria Vienna.

Susunan pemain AC Milan: Gianluigi Donnarumma, Leonardo Bonucci, Alessio Romagnoli, Mateo Musacchio, Hakan Calhanoglu (Giacomo Bonaventura), Franck Kessié (José Mauri), Manuel Locatelli, Fabio Borini, Ignazio Abate, André Silva (Suso), Patrick Cutrone.


Susunan pemain Rijeka: Simon Sluga, Josip Elez, Dario Zuparic, Leonard Zuta, Marko Vesovic, Josip Misic, Filip Bradaric, Heber, Zoran Kvrzic (Maxwell Acosty), Domagoj Pavicic (Mate Males), Jakov Puljic (Matic Crnic). (bola/hsw)


sumber : bola.net


APA PENDAPATMU?

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah bekunjung